Beranda > bisnis online > lika liku jualan di online

lika liku jualan di online

bisnis onlineSuatu ketika jualan itu amat mudah, suatu ketika sepinya bukan main, walaupun begitu untungnya jualan online kita tidak dituntut untuk selalu menjaga siaga terus di toko.Ia otomatis 24 jam buka,jadi tinggal tunggu pembeli.

Namun tidak semudah dibayangkan, ini sedikit cerita ku dengan membangun sebuah blog sederhana pojoksecond.wordpress.com berawal dari ide menjual barang bekas yang tidak terpakai, untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, pertama kali membuat ada fikiran apa iya LAKU? alhasil bener banget ga laku,hihi barang yang pertama kali saya jual adalah ps 1 yang jadul banget.

Lambat laun blog itu terbengkalai gitu aja, sampai suatu ketika ada yang respon melalui sms, GAN PS 1 NYA MASIH ADA? wah wah ternyata masih ada nyawanya tuh web, meluncur deh ke blog itu. Singkat cerita ps1 terjual deh.lumayan udah nunggu berbulan-bulan hihi.

Sampai akhirnya postingan demi postingan terus menerus konsisten saya lakukan.Mulailah ada hasil nya yang didapat.pengunjung juga hilir-mudik datang,dengan begitu agar tampak profesional maka dibuatlah pojoksecond.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: