Beranda > cerita inspiratif > Jangan nganggur ya

Jangan nganggur ya

pengangguranPengangguran menganggur ijazah tidak terpakai, cuma berharap lowongan kerja. lamar sana lamar sini, browsing loker, berasa hidup ga berguna.Jangan begitu, Hidup ini adalah roda yang berputar, ini masalahnya cuma giliran saja, kadang berada diatas kadang berada di bawah.

Kata-kata nganggur memang identik dengan tidak bekerja, sebagai makhluk sosial kita dituntut untuk selalu beraktifitas dan berguna dalam kehidupan sehari-hari, baik berkeluarga, bermasyarakat berbangsa maupun bernegara.

Menurut data dari pemerintah yang saya kutip dari badan pusat statistik jumlah pengngguran di indonesia terbilang besar.Untuk itu dibutuhkan kerja keras kita maupun pemerintah dalam hal pengangguran, merubah pola pikir kita dari pencari kerja menjadi pencipta lapangan kerja.

Ya Enterpreuner,Bisnisman,atau berwirausahalah semua itu memberikan banyak peluang dalam berkarya sesuai dengan keinginan. pernah denger suatu negara apabila jumlah pengusahanya besar makan negara tersebut akan kuat. DiIndonesia jumlah pengusaha terbilang kecil, untuk itu pemerintah sedang gencar membuat program kewirausahaan muda.

Sebagai seorang pengangguran seperti saya,sedikit plesetan atau hiburan atau sekedar mengisi waktu luang berkata “menganggurlah yang berguna, bermanfaat dan menghasilkan” :p salam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: