Beranda > menulis > Indahnya kebersamaan

Indahnya kebersamaan

Kali ini saya ingin mencoba menulis semua yang ada di benak saya tentang hal sederhana namun kompleks yaitu kebersamaan. Di sadari atau tidak ternyata kebersamaan itu merupakan nikmat karena dengan kebersamaan kita tidak merasa sendiri. Seperti konsep islam yaitu jamaah. Kebersamaan akan menimbulkan kepedulian, keramaian, membuat suasana lebih berwarna kebersamaan membuat pekerjaan berat terasa ringan, makin banyak tangan yg mengerjakan makin cepat selesai. Hal sepele yang mungkin saya alami ketika dahulu semasa SMP atau SMA banyak teman kita bersama-sama, ngumpul bersilahturahmi. Seru rasanya. Kali ini mulai terasa sendiri-sendiri, sudah menemukan jalan sendiri, asik sendiri, sibuk sendiri. alangkah baiknya jika kesuksesan kita bersama-sama.

Contoh kecil saja dalam hal  membuat acara puasa  untuk mengadakan buka puasa bersama aja susahnya minta ampun. Mengkoordinir orang-orang, ngumpulin mereka dari berbagai aktifitas mereka,haduh tidaklah mudah.Tapi seperti prinsip gw yang selama ini “jangan omdo” alias omong doang. Akan gw buktiin bahwa segala yang di omongin itu musti dengan realitas. Apaun yang terjadi kalo acara ini yang dateng Cuma satu orang tetap terlaksana.

Pembatalan, Delay, ngaret, molor, ga efektif banget sering di alami dalam manajemen waktu. Yah seperti itulah seni hidup. Satu hal yang membuat ku kembali bergairah dalam menulis yaitu ketika kamu bebas mengekspresikan ide yang kamu punya, ga ada halangan yang membatasi adalah hak orang lain. Selama  kamu tidak menghalangi dan mencedrai hak-hak mereka. Enjoy aja lah..Berkumpul berbagi cerita, pengalaman dan lain-lain. Dibutukhan dalam kehidupan bersosialisasi.

Benar ungkapan suatu kalimat INDAHNYA KEBERSAMAAN.

Kategori:menulis Tags:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: