Beranda > menulis > Awan putih bergegas pergi

Awan putih bergegas pergi

Ketika pagi beranjak meninggalkan kesesejukan, ketika wewangian kesegaran luntur oleh keringat bercucuran, ketika banyak yang berdesakan berebut pijakan, ketika langit semakin membiru memancarkan warnanya, ketika kesunyian menemani , diiringi sayup-sayup suara kendaraan, Menunggu dan terus menunggu?Entah apa yang di tunggu.

Keberadaan sang Bidadari yang selama ini ia carikah, yang berharga dan istimewa, yang membuat hangat ketika dingin menerpa,membuat bangga ketika ia di kenakan,melindungi ketika panas, ketika rasa memuncak menggetarkan Semangat, Tujuan yang telah pasti, mencari teman sejati, bukankah kita dilahirkan seorang diri lalu kita saling mengenal  lantas  menjalani hidup bersama pula, sungguh waktu bersama merupakan nikmat yang harus di syukuri, ingat waktu terus berjalan,seperti hal nya awan dilangit, coba perhatikan ia menggulung bergerak perlahan dan kemudian menghilang .tapi terlihat berdiam. Jangan terlena oleh keleha-lehaan, ketika tersadar dari kesenggangan anda tertinggal jauh di belakang.

Bersyukur terhadap nikmat, masih bisa bernafas, diberi kesehatan, masih mengenyam pendidikan, perbaikan diri dari kesombongan dan ke munafikan. Menghindar dari jerat kekejian dan kenistaan. Berbohong dalam kebenaran.

Tinta putih membasahi kanvas hitam,mewarnai bukan diwarnai, berlaku bijak, selalu berkata benar dan shidiq, konsistensi diri, hargai diri anda, benahi akhlak anda, perbaiki citra diri anda, jauhi dari sifat boros, Fokus dengan apa yang hendak anda capai, Amati,  Tiru,  Modifikasi,  Entah apa yang hendak dia curahkan, mengalir saja seperti apa adanya.

Kategori:menulis Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: