Beranda > ceritaku > Aku hanya seorang sales

Aku hanya seorang sales

Tok..tok..tok permisi.”Selamat siang ” terdengar suara dari kejauhan. Kebetulan di rumah cuma aku dan ibuku. Ah malas meladeni tamu siang-siang gini” dalam hati, ku singkirkan pikiran buruk dan ku hapus jauh-jauh rasa males, yaa ada apa ya? eh yang dateng seorang gadis muda berlogat jawa,bertubuh kecil,semula kukira saudara jauh.penampilan rapih dan terlihat lelah.

iya masuk ada apa ya?” ma ada tamu!…langsung saja”ini ibu saya mahasiswa magang dari universitas bla bla bla..mau mengadakan survey tentang produk…yang nantinya kami jadikan data kami.Bisa minta tolong pasta gigi yang di pakai apa ya? bisa minta ambilkan.. wah.ku hanya mendengar dari kamar sebelah kebetulan pekerjaan mengharuskan aku tetap menatap komputer. Suara terdengar dari ruang tamu begitu jelas mengganggu konsentrasi.

sampe yang aku tangkap dari dialog itu ibu ini ada produk kompor gas dari anu.harganya 800.ooo,- karena ibu telah beruntung maka ibu berkesempatan mendapatkan hadiah itu GRATIS.”hmmm..raut muka my mom dengan nada yang rada HUfff..ini ada iming-iming ga?sahut nya.

karena itu program pemerintah maka kewajiban nya yaitu membayar pajak.berapa pajaknya 230rb kalo ga salah.hhuhu ibu berhak mendapatkan itu dengan menjawab quis.berminat kah ibu?yayaya ku kirimkan sinyal telepati ke alam bawah sadar ibu  jangan..jangan..jangan mau.

yup benar dugaan ku ini adalah trik dalam berjualan produk.ngomong ngalor -ngidul mau survey ini itu,quis anu, yang intinya menawarkan produk yang tidak lain dan tidak bukan adalah sales. hem hem..banyak cerita disini.pengalaman yang sudah-sudah 2x nyokap “terjebak”.mungkin kalo ga beli juga ga apa-apa.yang jadi permasalahan adalah berapa banyak waktu yang terbuang meladeni sang Sales.bisa sampe 20 bahkan bisa setengah jam.weleh-weleh.yah sudah lah.

Kategori:ceritaku Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: