Beranda > ceritaku > Ucapan adalah doa, maka berkatalah yang baik-baik

Ucapan adalah doa, maka berkatalah yang baik-baik

Dari judul diatas jelas bahwa perkataan hendaklah baik,atau lebih baik diam.

Suatu ketika pada saat sedang jaga rumah. Kebetulan rumah lagi kosong ga ada siapa-siapa. Mau keluar cari makanan malas, ya sudahlah.. ditemani gitar akustik sambil ngejrang ngejreng..lama-lama jari jemari sakit juga, saking semangatnya nyanyi-nyanyi.semua lagu yang di hapal udah abis di keluarin.

Lama-lama perut mulai terasa laper.Uhh..ke dapur ga ada makanan berat *batuu, kalee, ada di meja banyak toples-toples, cemilan-cemilan,kue-kue ya maklum habis lebaran masih merajalela kue-kue idul fitri. Bosan juga ketemu itu-itu lagi. Dalam hati sih pingin apa gitu yang beda? terlintas sih pizza..pizza hehe ngaco aja.Mana mungkin malem-malem gini ada yang bawain pizza.
Oaaah mata udah rada sepet nich tapi ga ngantuk.

Tat tit tut..bunyi hape bergetar memecah kesunyian kala itu.ku jawab dengan nada lemah, menyapa “Haloo iya..iya…, iya..ho’oh..
sampe akhirnya sempet males juga jawab sekedar basa-basi atau beneran atau tidak, ga tau lah seorang temen ku nanyaiin “sudah makan belom?”basi banget nih orang. dalam hati.positif aja dah.gw sih mang laper, gw jawab “belom”.males makan nich banyak kue-kue disini.tapi males makan.Kalo pizza saya mau.*ngucap aja dengan sendirinya.

“Ya udah Ambil nich kedepan udah saya beliin tinggal di ambil” haha emang ini anak suka becanda,tapi kala itu entah angin apa tiba2 dia beliin pizza yang gw idam-idamin.beneran niiiih? ah ogah entar gw yang bayar,sahut ku.serius loe kesini aja.buruan!rada aneh kirain becanda.Waaaah asiiik ada acara apa nich?tekejut seneng.
jiaaah senang banget dah ibarat setrum ada energi positif yang mempertemukan keinginan dan pemberian nyatu.klop huhu..senangnya di hari itu.perut pun terisi.ternyata dia merayakan momen bersejarah.entah lah pikirku yang penting makaaan.

Mungkin itu secuil kejadian yang ga penting dan terkesan biasa, jika memang dianggap biasa.lain halnya jika kita negatif.malem-malem.ada telpon males pula jawab mending tidur.lain cerita.

Entah kebetulan atau apalah di saat hati dan ucapan berdoa berharap dan menginginkan, eh ada ijabah disana.yah ambil positif aja.jangan berhenti berharap berdoa dan terus bertawakal karena kita ga tau rejeki itu dateng dari arah yang ga disangka-sangka.percaya itu.

Kategori:ceritaku Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: