Beranda > ceritaku > Tong sampah

Tong sampah

Tong sampah, lagi kepikiran tentang tong sampah yang katanya tempat membuang sampah dan memang benar adanya , benda yang dianggap bau, enggan menatap, apalagi di suruh buang bersihin ah ga banget dah.Tapi lagi-lagi gw kepikiran aja.iya yah, benda tersebut penting banget secara kiasan seperti membuang  unek-unek, secara harfiah memang sangat di perlukan untuk menampung segala macam barang yang sudah tak di butuhkan dan kemudian di musnahkan ke pembuangan akhir atau di bakar. Coba aja kalo setiap rumah ga ada tempat sampah tong sampah apa jadinya..ga ketampung  tuh,kotor, jorok bertebaran kemana-mana banyak laler (lalat)iih

Di komputer anda juga pasti ada yang namanya tong sampah yaitu Recycle Bin di buat untuk ngebuang File-file ga penting dan udah ga di butuhkan. Coba bayangin kalo ga ada, makin ngejubel tuh harddisc.kembali ke makna dari “tong sampah” kita analogikan segala apapun tempat untuk membuang segala keluh kesah,unek-unek,rasa bersalah,perbuatan-perbuatan buruk,sumpah serapah,kata-kata jelek apapun itu kayaknya harus ada dech dan  senantiasa ada dalam diri kita.Dimana di letakan benda itu?hayo dimana?sedang berfikir…(bersambung)

Kategori:ceritaku Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: