Beranda > cerita menarik > Selama mau berusaha selalu ada jalan

Selama mau berusaha selalu ada jalan

Membaca cerita dari forum salah satu tread nya yaitu berbagi pengalaman pribadi membuat sy terharu,membuat tambah semangat. Kisah seorang yang merantau di negeri orang dengan segala macam perbedaan kultur,budaya bahasa serta kehidupannya. Dia tetap bertahan hidup, di mulai dari kerja part time nyuci piring, sambil kuliah lalu jadi guru anak SD sampe jualan buku bekas di lakoni, betapa pun perjuangan pastilah selalu member nilai terhadap kehidupan nantinya.

Ceritannya sangat menginspirasi bahwa keterbatasan hendaklah menjadi pelecut diri kita untuk mencari solusi di setiap permasalahan yang kita hadapi, selama itu halal dan baik maka lakukanlah, karena kita tidak tau yang terjadi selanjutnya,yang bisa kita lalukan memaksimalkan potensi yang ada di diri kita gali terus belajar,belajar karena belajar itu ga pernah ada habisnya dari buai-an sampe liang lahat.Begitu sy di ajarkan.Salah jika belajar hanya di sekolah kampus atau lainya,belajar dari pengalaman sendiri ,belajar dari pengalaman orang lain juga termasuk belajar dari kesalahan.

Sungguh indah hidup ini jika di isi orang-orang yang membangun bukan merusak,menciptakan bukan menghancurkan,berbagi bukan menang sendiri, berkontribusi bukan memonopoli , ke egoisan menciptakan keserakahan kesombongan mematikan hati. Yah yang bisa kita perbuat sekarang selalu memperbaiki diri kita sedang menuju kesempurnaan. Maka isilah track-track yang kita lewati dengan kebaikan.Kita sedang mencatat sejarah dari menit- ke menit,jam, hari, bulan, tahun.Buat track layaknya sebuah film yang Endingnya bagus.Happy ending. Itukan yang selalu kita inginkan.Karena kita tidak tau kapan track itu akan berhenti.

  1. 23 Juni 2010 pukul 23:30

    berkunjung dengan Niat Kunjungan Balik ..?

    Salam Kenal Kauan ..?
    wah Posting nya menarik Banget ..🙂

  2. 24 Juni 2010 pukul 12:15

    sangat inspiratip, bagus sekali, salam kenal

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: