Beranda > cerita inspiratif > Coba Bayangkan

Coba Bayangkan

Teringat satu ungkapan dari seseorang yang rada-rada gmn gitu,bunyinya “coba kalo Nabi Adam ga makan buah Khuldi dan tidak di usir dari Surga, apa yang terjadi dengan diri ini yah?”Pastinya ga kenal Blog dan ga bisa posting hehe,ga bisa pesbukan dong,ga hidup kali ya,apa kita hidup di Surgakah?Entahlah..yang pasti pertanyaan-pertanyan seperti itu yang bisa kita jawab apa ya? hmm..memang dari sononya, memang sudah takdir,atau apa..ketika kita menyadari bahwa, apa sih fungsi diri kita di ciptakan di Bumi ini.ketika kita menemukan suatu tujuan yang jelas, pasti dan terlihat. Maka kita akan berusaha dengan keras menggapai tujuan itu.jangan sampai perahu yang kita dayung terhalang kabut tebal tak tau rimba dan tujuan hidup ini.Mau di bawa kemana?salah satu lagu yang lagi trend.Lagi lagi sedikit merenung dan berfikir bahwa kehidupan ini patut di syukuri dan memiliki tujuan track yang lurus.

Sudah memiliki tujuan kah diri kita dalam mengarungi kehidupan ini?

  1. sisi aja
    16 Juni 2010 pukul 12:06

    kita ga bakal kenal cuy…
    ga bakal tau internet gak akan ada yang gila piala dunia…………

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: