Beranda > ceritaku > Jadi ajang Nonton bokep Bareng2

Jadi ajang Nonton bokep Bareng2

Aduh,tiap hari di suguhi berita mesum mulu. Memang ga da abisnya deh. klo soal yang satu itu. ampun dech, ga di mana ga di mana berita yang lagi hot-hotnya mengguncang jagat infotainmen  di Indonesia.Lagi di Angkot ada,ke halte ada,eh sesama dosen saling nunjukin.makin penasaran aja. sampe2 ibu2 jg jadi bahan gosip maknyus,yang mengkhawatirkan ya anak2.. membuat makin kenceng aja..

Sampe2 jadi ajang nonton bokep bareng.yang mencari,yang nge donlot,yang ngasih tunjuk, yang malu-malu, yang ga mau nonton, yang ga tau dan akhirnya jadi tau. bukankah itu sama saja?huff..semoga sy terlindung dari hal2 yang merusak akhlak dan moral. jadi bahan pelajaran berharga.

Ambil positif dari setiap kejadian,peristiwa yang sedang terjadi semoga.

Kategori:ceritaku
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: