Beranda > ceritaku > Searching not finding

Searching not finding

’’Uh,sial mana dompet gue?’’nyari barang memang susah bener kalo lagi butuh. Pernah tidak mengalaminya? kejadian ini berawal dari keteledoran yang mpunya barang. Menyepelekan barang, melalaikan, ketidakpedulian terhadap barang. Sering lupa dan banyak lagi yang lainnya menjadi permasalahan klasih dalam hal pencarian barang.

Hal ini jadi pelajaran bagi saya terutama dalam menaruh, meletakan, menyimpan barang terutama yang kecil, harus teliti terutama jika kita menggunakanya sekali waktu atau sering. Tentunya akan menghemat pengeluaran biaya dan waktu pastinya jika itu terjadi.

Contoh kecil ketika anda terburu-buru,lupa menaruh kunci motor,apa yang terjadi? Yang ada anda ngomel-ngomel,ngacak-ngacak semua barang,menyalahkan orang lain atau apa? ga kebayang ya itu akan menguras waktu dan tenaga anda.

Makanya perlunya sifat disiplin, teratur, tertata mutlak di miliki ada ungkapan orang besar tidak akan menyepelekan hal yang kecil. Jadi jangan anggap sepele hal-hal kecil yang nantinya akan berdampak besar terhadap diri kita. Ungkapan itu mengena sekali terhadap saya,pernahkah mengalaminya terhadap anda?apa yang anda lakukan?

Kategori:ceritaku
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: