Beranda > Uncategorized > Sedekah membawa berkah

Sedekah membawa berkah

Kesampean juga ngeposting.Ada kejadian yang membuat saya sedikit terketuk hati untuk bershodaqoh atau sedekahlah..memang terkesan istimewa banget. Ini nyata yang  terjadi  bahwa jika kita  memberi tanpa mengharapkan imbalan apa-apa ternyata mendapat berkah yang banyak. Katanya di balas berlipat-lipat, kata pak ustadz begitu. Tapi ini beneran lho. Terjadi  pada Ibu saya ketika dia merelakan Televisinya yang “butut” 14” inc di berikan kepada om saya yang kebetulan belum punya.dengan ikhlas dia berkata “udah bawa aja tuh tivinya!”

Tidak berapa lama setelah itu. Ada aja caranya Tuhan memberi dengan yang lebih baik yang tadinya butut dan kecil diganti 20″ yang lumayan bagus juga.Betapa senangnya dia.Ini nasehat paling nyantol yang pernah saya terima ga usah ucapan panjang lebar yang membuat orang berubah tapi perbuatan nyata walau kecil akan ber pengaruh besar.Apapun bentuk kebaikan yang kita tabur cepat atau lambat akan kita tuai hasilnya.

Kategori:Uncategorized
  1. darahbiroe
    23 Maret 2010 pukul 13:03

    ijin mengamankan pertamax disini
    bulehkan heheh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih😀

    • darahbiroe
      23 Maret 2010 pukul 13:10

      sedekah membawa berkah hehe
      bener banget ini mas
      setujuhhhhh

  2. Malinda
    31 Maret 2010 pukul 07:02

    lha gimana caranya bang? kok gak diceritain?

    kalo kata Ibu saya emang sedekah membawa berkah, jadi kalo kita bersedekah itu anggap aja sedang menyebar benih, nah dari benih itu akan menghasilkan 7 buah, dari masing-masing buah akan menghasilkan 100 benih baru hehehe… *just shared

    • 31 Maret 2010 pukul 13:53

      gini neng..kalo diceritain butuh beberapa episode karena ini bukan sinetron, ya jadi ga bisa kejar tayang.waduh mulai ngaco nich. jadi yang intinya ya memberi tanpa mengharap imbalan akan lebih bermakna dan dapet berkah yg ane tau..gitu dech..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: