Beranda > Uncategorized > Namanya juga orang belajar

Namanya juga orang belajar

Judul diatas rasanya pantas seorang yang baru “nyemplung” di dunia blog yang butuh banyak latihan, katanya sich learning by doing. Entah apapun tulisanya selagi kita happy rasanya tidak ada salahnya, yang salah adalah ketidakmauan kita untuk belajar dari kesalahan. Selagi tulisan itu ada manfaatnya,why not katanya sih yang dibutuhkan seorang blogger ya kemampuan dirinya menulis, skill yang terus diasah lama-kelamaan akan terbentuk karakter tulisan yang berbeda dari setiap individu.meskipun kadang kala jika ada artikel bagus di Copypaste juga. Sekali lagi wong namanya juga orang belajar.

Selagi ada waktu ada ide biarin aja ngalir kayak air sungai, kebuntuan akan ide terganjal oleh banyak hal seperti  kebosanan,kehilangan semangat ga punya motivasi..hhu sok tau banget dah.

Contoh kecil dimana orang belajar itu di hargai di maklumi yaitu contoh kasus pernah lihat kursus mobil ga? biasanya mobil itu tertulis belajar stir kursus atau apalah…bukankah kalo kita lihat dia nabrak, salah belok atau kadang salah jalur, rem mendadak apa berhenti di tengah jalah gitu. apa lantas kita sewot dan membunyikan klakson yang nganggu..bagi orang yang sadar bahwa ia sedang belajar ya memakluminya.namanya juga orang belajar.apa mungkin tiba-tiba pak polisi hendak menilang?rasanya ga juga..

Itulah sebabnya belajar itu penting bukan cuma di sekolah,kampus, apapun jika kita mau dan jeli bisa  petik hikmanya  bisa dapet dari kehidupan,pengalaman sendiri atau pengalaman orang lain. Lebih-lebih ada kalimat  Tuntutlah ilmu dari gendngan sampe liang lahad.Jadi yuk belajar ngeblog!!

  1. rahma
    8 Maret 2010 pukul 18:36

    belajar terus ya abang biar jadi penulissssss

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: