Beranda > tips > Tips supaya terus semangat menulis blog

Tips supaya terus semangat menulis blog

Berbicara tentang blog memang tidak ada habisnya apalagi ngomongin gairah ngeblog yang sudah menurun,tapi tunggu dulu bagi newbi seperti saya memang perlu banyak belajar dalam membuat postingan bermutu,belajar dari para bloger kawakan membaca postingan dari om gerry tenyata ada benernya juga. Padahal ga ngerti bahasa-bahasa yang asing,secara masih perlu banyak belajar.

Berikut ini yang saya dapet dari buku ngeblog bikin kaya

  1. waktu,Carilah waktu-waktu tertentu untuk menulis,mungkin pagi-pagi saat pikiran masih fresh dan belom banyak beraktifitas.mungkin banyak inspirasi kali ya, apa dari mimpi semalem gitu,boleh juga
  2. Membaca,sering-seringlah nongkrong ke toko buku,Lho?ups maksudnya baca buku,majalah maupun blog orang lain, kali-kali aja dapet ide
  3. Tema,jika blog kamu mempunyai tema tertentu misalnya gosip artis,teknologi apa sport ya udah focuskan bacaan dan informasi mengenai hal tersebut sehingga dapat mengacu kamu untuk nulis tentang teknologi misalnya.
  4. Buntu,Kalau sudah buntu dan ga dapet ilham lagi apa mentok gitu ,ide ya udah tulis aja ’’bersambung” sehingga pembaca tahu bahwa tulisan itu masih gantung.
Kategori:tips
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: